Jalin Kebersamaan, Polsek Bagan Sinembah Bagi-bagi Daging ke Personil

Istimewa

BAGANBATU/86 --- Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H,  jajaran Polsek Bagan Sinembah melakukan pemotongan satu ekor sapi.  Dan dagingnya dibagi-bagikan kepada seluruh anggota.

Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol H Asmar kepada Riau86.com, Sabtu (1/6/2019) mengatakan, bahwa bagi-bagi daging kepada seluruh anggota Polsek Bagan Sinembah dimaksudkan untuk saling berbagi dan menciptakan rasa kebersamaan.

"Alhamdulillah, dalam menyambut lebaran ini kita melalukan pemotongan satu ekor sapi dan dagingnya kita bagi merata kepada seluruh personil dan PHL yang ada di Polsek Bagan Sinembah, " kata Asmar.

Selain personil, lanjut mantan Wadir Tahti Polda Riau ini lagi daging tersebut juga dibagikan kepada tokoh agama dan mantan anggota Polsek. " Kita juga berbagi dengan keluarga kita yang ada di pondok Hafiz, tokoh agama dan juga pensiunan Polsek, " kata Asmar lagi.

Menurutnya, bagi-bagi daging itu juga sebagai bentuk rasa syukur jajaran Polsek. " Wajib kita syukuri atas nikmat yang kita dapatkan selama ini. Dan itulah sekarang kita juga harus bisa berbagi dengan sesama terutama semua personil," kata Asmar.

Dalam kesempatan itu,  dirinya juga berharap agar apa yang didapatkan itu dapat bermanfaat bagi keluarga. " Semoga berkah dan bermanfaat bagi keluarga. Dan kepada personil, kita minta juga tetap fokus dalam menjalankan tugas dilapangan, " harap Asmar. (Mas min)


 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar