Di TKP, Polisi Temukan Puluhan Kaleng Lem Bekas Pakai dan Alat Hisap Sabu

Barang bukti yang ditemukan disekitar lokasi kejadian
Loading...

BAGANBATU/86 --- Pasca ditemukannya Yudi (19) warga jalan Hj Badiah (Kampit) kepenghuluan Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah yang tewas gantung diri pada Minggu (9/6/2019) sekitar pukul 13.30 wib pihak kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari olah TKP itu petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa 10 kaleng lem cap kambing bekas pakai, satu set alat hisap sabu, uang Rp 20 ribu, dompet warna hitam, satu unit HP merk Oppo yang terletak tidak jauh dari korban gantung diri.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar kepada Riau86.com membenarkan adanya penemuan sejumlah barang bukti dilokasi kejadian tersebut.

" Ya ada beberapa barang bukti yang kita temukan dilokasi kejadian, tepatnya diruang tengah rumah. Diantara barang bukti itu ada puluhan kaleng cap kambing bekas pakai, alat hisap sabu," kata Kompol Asmar.

Bahkan, lanjut Kapolsek lagi saat korban ditemukan kondisi rumah kosong dan TV tetap menyala. " Jadi seolah-olah ada orang yang sedang menonton televisi dirumah itu," kata Asmar.

Sebelumnya diberitakan,  bahwa korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya yang sendiri yang curiga karena korban tidak terlihat keluar rumah.

Dan dari pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis Puskesmas Bagan Batu disebutkan,  bahwa kematian korban murni gantung diri. Hal ini dibuktikan dengan adanya cairan sperma pada kemaluan korban.

" Korban murni gantung diri. Dan menurut perkiraan kita,  bahwa korban sudah meninggal lebih dari enam jam.  Karena kondisi korban sudah kaku dan mulai membiru, " kata dr Eka Sembiring. (Mas min)
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar