Gadis Belia Ditemukan Tewas dengan Kaki dan Tangan Terikat

Ilustrasi

TANGERANG/86 --- Seorang gadis belia ditemukan tewas di semak-semak dekat suatu danau bekas galian, yang berada di Jalan Kampung Babat, RT01 RW01, Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/6/2019).

Kondisinya cukup mengenaskan, lantaran bagian tangan dan kaki nampak terikat oleh seutas tali plastik. Penemuan mayat pertama kali dilaporkan oleh saksi bernama Angga.

Sekira pukul 14.00 WIB, buruh pabrik itu tengah melintas di jalan Kampung Babat yang memang terbilang sepi. Namun, tiba-tiba Angga terperanjat, saat melihat sesosok tubuh tergeletak tak bergerak di semak-semak tepi jalan tersebut.

Mengetahui hal itu, Angga lantas melapor kepada Lukman, petugas sekuriti pabrik yang berjaga tak terlalu jauh dari lokasi.

Setelah didekati bersama-sama, barulah terlihat bahwa tubuh perempuan yang tergeletak rupanya dalam kondisi tak bernyawa. Mereka pun lantas melaporkannya ke Polsek Legok.

"Jadi tidak sengaja, ada orang yang lewat jalan itu, terus dia lihat ada mayat wanita tergeletak di semak-semak. Pakai baju warna cokelat, celana putih. Leher, kaki, tangannya terikat tali. Sepertinya bukan warga sini," ujar Iin (39) warga sekitar.

Tak lama berselang, petugas kepolisian dari Polsek Legok dibantu sejumlah personel dari Satreskrim Polres Tangsel tiba di lokasi.

Warga yang ramai berkerumun, kemudian diminta untuk menjauh agar tak merusak Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diduga gadis malang yang sudah tak bernyawa itu merupakan korban pembunuhan. Usianya diperkirakan masih berumur sekira 18 tahun, dengan tinggi sekira 150 sentimeter. Pakaian yang dikenakan adalah baju berwarna coklat, dan celana panjang berwarna ping.

Ciri-ciri fisik lainnya adalah, rambut hitam lurus sebahu, kulit berwarna putih. Posisi tubuhnya dalam keadaan tertelungkup di sisi kiri jalan, dengan kedua kaki dan tangan terikat tali rapia plastik berwarna hijau. Bahkan sadisnya lagi, bagian lehernya turut dililit menggunakan kain warna coklat dan tali plastik rapia.

" Kita masih berkonsentrasi ke proses pencarian identitas jenazah. Jenazah akan kita kirim ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk otopsi," ujar AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel dikonfirmasi terpisah. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar