Lagi, Pencuri Motor di Surabaya Ditembak Mati

Istimewa

SURABAYA/86 --- Seorang pencuri motor di Surabaya ditembak petugas kepolisian. Ia ditembak di bagian dada karena mencoba menyerang petugas saat ditangkap Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Pelaku diketahui berinisial MT (34) warga Sampang, Madura. Ia ditembak pada dini hari tadi. MT melakukan aksi curanmor terakhirnya pada Senin (1/7) sekitar pukul 09.00 WIB. Ia mencuri motor Honda Vario S bernopol L 2092 LN.

Seperti data yang dihimpun, petugas mendapatkan informasi ketika pelaku hendak membawa lari motor curian ke Pulau Madura. Motor tersebut terdeteksi saat berada di Jalan Rangkah.

Petugas kemudian melakukan pengejaran dan penyergapan. Pelaku yang diketahui sudah melakukan curanmor di 15 TKP itu sempat melarikan diri ke kawasan Makam Rangkah.

Ketika petugas melepaskan tembakan peringatan, pelaku malah mengeluarkan senjata tajam dan mencoba menyerang petugas. Akhirnya petugas melesatkan tembakan terukur di bagian dada sebanyak dua kali. Pelaku tewas dalam perjalan ke rumah sakit.

" Kami sudah memberikan pertolongan dengan membawa ke rumah sakit. Namun pelaku tewas saat perjalanan," kata Kanit Resmob Iptu Bima Sakti saat ditemui di kamar mayat RSU dr Soetomo, Selasa (2/7/2019).

Saat ditanya terkait kejahatan sang pencuri motor, Bima Sakti enggan menjelaskan secara detail. "Nanti saja Mas, akan disampaikan oleh pimpinan," pungkas Bima Sakti. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar