Bupati Amril Mukminin Intsruksikan PJU Dicek Berkala

Bupati Bengkalis Amril Mukminin berharap seluruh fasilitas lampu penerangan jalan umum (PJU) di berbagai wilayah di daerah ini dapat memberikan manfaat optimal bagi masyarakat.
Loading...

BENGKALIS/86 – Bupati Bengkalis Amril Mukminin berharap seluruh fasilitas lampu penerangan jalan umum (PJU) di berbagai wilayah di daerah ini dapat memberikan manfaat optimal bagi masyarakat.

 

Sebab, katanya, keberadaan PJU itu bukan hanya untuk keindahan. Tetapi juga untuk keamanan dan kenyamaan para pengguna jalan mengingat aktivitas warga di malam hari juga cukup tinggi.

 

Terkait adanya laporan warga terdapat PJU di beberapa tempat yang saat ini tidak berfungsi (mati), Bupati Amril Mukminin menegaskan, sudah menginstruksikan Kepala Dinas Pemukiman, Perumahan dan Pertanahan beserta jajarannya untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

 

Sebagai penanggung jawab PJU di daerah ini, mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir menegaskan, juga sudah memerintahkan Kepala Dinas Pemukiman, Perumahan dan Pertanahan beserta jajarannya melakukan survei berkala. Senantiasa mengecek fungsi lampu.

 

“Sehingga apabila ada PJU yang mati, perbaikan atau penggantian dapat dilakukan segera, sehingga tidak sampai mengganggu aktivitas warga masyarakat,” jelas Bupati Amril Mukminin, seperti dikutip dan disampaikan Kadis Kominfotik, Johansyah Syafri di ruang kerjanya, Rabu, 3 Juli 2019. #DISKOMINFOTIK


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar