Bupati Bangga Dua Sosok Jendral Hadir di Rohil

Bupati Rohil H Suyatno melihat proses pemasangan tanjak Pati Staf Khusus Kasad Mayjend TNI Cucu Sumantri, SSos dalam kungker ke Rohil, Selasa (23/7/19)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan sambutan Bupati Rokan Hilir, H Suyatno ini hari bersejarah karena dua jendral RI hadir di Rohil. Dua Jendral yakni Pati Staf Khusus Kasad Mayjend TNI Cucu Sumantri, SSos dan Danrem 031 Wirabima Brigjend TNI Mohammad Fadjar, MPCIT.

 

“Ini hari yang sangat bersejarah buat Rohil. Tentu dengan kedatangan dua jendral ini buat kita bangga. Karena dua jendral ini akan meninjau TMMD ke 15 di Rohil,” kata orang nomor satu Rohil disela sambutan. 

 

Menurut Bupati, sasaran utama kegiatan TMMD ke 105 yang akan ditinjau Pos TMMD di Kecamatan Sinaboi. Program TMMD ini sudah sangat dirasakan oleh masyarakat.

 

“Maka saya berharap kedekatan TNI dengan masyarakat semakin mantap. Sehingga semua saling bersinergi dalam segala hal,” kata Bupati berharap.

 

Sementara itu, Pati Staf Khusus Kasad Mayjend TNI Cucu Sumantri, SSos menambahkan, bahwa salah satu tujuan TMMD meningkatkan persatuan dan kesatuan dari rakyat dan kembali rakyat. Inilah sebagai pedoman TNI selalu dekat dengan masyarakat. 

 

“TNI ada untuk masyarakat. Sehingga semua tidak muda dipecah. Karena kita cinta keutuhan NKRI,” kata Cucu.

 

Tujuan utama TMMD bukan fisik. Melainkan membangun kedekatan antara TNI dan masyarakat.

 

“Saya sangat bangga juga dengan Pak Bupati Rohil. Perhatiannya cukup besar untuk daerah,” kata Cucu mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar