Diduga Sakit, Kakek Tuna Karya Ditemukan Meninggal di Kamar Kosnya

Istimewa

DURI/86 --- Warga disekitar Jalan Alhamra, Gang Kuini, RT 02, Raw 04, Kelurahan Duri Timur, Bengkalis mendadak heboh dengan ditemukannya pria renta yang akrab disapa gaek (70) terbujur kaku di kamar sewanya, Selasa (23/7/19) sekira pukul 13.30 WIB.

Ditemukannya kakek yang biasa terlihat meminta minta rupiah diseputaran Pasar Duri itu hidup sendiri tanpa sanak saudara.

Menurut keterangan Fatmawati, salah seorang tetangga di kamar sewanya, karena tidak terlihat beberapa hari keluar kamar, saksi pun berupaya menghampiri kamar korban.

Meski telah dipanggil beberapa kali namun tak ada jawaban, akhirnya saksi membuka pintu kamar dan melihat korban telah terbujur kaku dikasurnya tanpa bernafas.

Takut akan yang terjadi, saksi lantas memanggil tetangga lainnya, Afrizon dan meneruskan temuan jenazah itu ke Ketua Rukun Tetangga hingga ke Piket Polsek Mandau dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan uang milik korban sebesar Rp 600 ribu dan uang tersebut ditambah sumbangan warga digunakan untuk biaya pemakaman korban.

"Benar jenazah korban ditemukan dengan posisi terlentang oleh tetangga korban diatas kasurnya dan diduga korban meninggal dikarenakan sakit yang dideritanya,"ujar Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi melalui Kasi Humas, Aiptu Yarman.

Usai dilakukan visum, atas inisiatif masyarakat disekitar korban tinggal, korban langsung dimakamkan dikarenakan tidak adanya identitas maupun keluarga. (rtc/Riau86.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar