Miliki Anak Cacat Fisik, Keluarga Pardiono Dikunjungi Polisi dan Datuk Penghulu

Istimewa

SIMPANGKANAN/86 --- Selain mengayomi masyarakat, loyal dan selalu ingin berbagi dengan sesama ini selalu dikedepankan oleh aparat kepolisian sekarang ini. Hal ini yang ditunjukkan oleh keluarga besar Polsek Simpang Kanan.

Dan kali ini aparat kepolisian mendatangi keluarga Pardiono dan Watiah warga Dusun Polsus RT 03 RW 04 kepenghuluan Bukit Damar kecamatan Simpang Kanan.

Bahkan, dalam kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi yang didampingi oleh Datuk Penghulu Bukit Damar, Jamil.

" Alhamdulillah, kali ini Sedekah Jumat kita memilih keluarga bapak Pardiono dan Watiah yang memiliki anak dalam kondisi sakit cacat secara fisik sejak kecil umur 2 tahun hingga saat ini berumur 21 tahun yang tidak memiliki biaya untuk perobatan," kata Iptu Boy Setiawan.

Pada kesempatan tersebut Datuk Penghulu Bukit Damar, Jamil juga memberikan bantuan berupa uang santunan terhadap keluarga Pardiono sebagai bentuk rasa kepedulian dan kemanusiaan untuk dapat meringankan beban biaya kehidupan sehari-hari.

Adapun kegiatan Sedekah Jumat yang dilakukan oleh Polsek Simpang kanan tersebut mendapat Apresiasi serta tanggapan yang sangat positif dari masyarakat khususnya keluarga penerima sedekah.

" Dikarekanan Polri umumnya dan Polsek Simpang Kanan khususnya sangat peduli dan mau berbagi rezeki terhadap masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah Kecamatan Simpang kanan," kata Datuk Penghulu Bukit Damar, Jamil. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar