Syafril Patoh Sudah 5 Kali di Lantik jadi Penghulu

Istimewa

PUJUD/86 -- Datuk Penghulu Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud, Kh Syafril Patoh SE MSi, sejauh ini sudah lima kali dilantik jadi penghulu Kasang Bangsawan.

Pelantikan tersebut, dua kali jadi Pjs penghulu, dan tiga kali dilantik penghulu defenitif. Dimana waktu itu dirinya dilantik oleh Bupati Rokan Hilir, Wakil Bupati, Camat, dan Asisten.

Seperti yang diceritakan oleh Datuk Penghulu Kasang Bangsawan, Kh Syafril Patoh SE Msi, kepada Wartawan Riau86.Com, Rabu (21/8) pagi, dirinya membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, kali ini dirinya sudah lima kali dilantik oleh pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, dan priode 2019 ini dirinya dilantik oleh Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H Jamiludin.

Masih kata Syafril, pelantikan yang ke lima ini pada hari Senin tanggal 19 Agustus beberapa hari yang lalu, untuk periode 2019-2025 mendatang.

" Alhamdulillah ini pelatikan yang ke-5, tanggal 19 Agustus 2019 Masa bakti 2019/2025," kata Syafril.

Sebelumnya, pelantikan pjs dua kali, dan Defenitif yang ke tiga kali, pelantikan pertama oleh Bupati Rokan Hilir yang saat itu dijabat oleh Wan Thamrin Hasyim.

Pelantikan kedua oleh asisten I, yakni Rusli Alhamidi, pelantikan ketiga oleh bupati Rohil, H Anas Maamun, pelantikan keempat oleh Camat Pujud, Hasyim SP, dan pelantikan kelima oleh Wakil Bupati, Drs H Jamiludin.

" Sudah lima kali, yang terakhir, saya di lantik oleh walil Bupati Rohil, di halaman kantor penghulu Kasang Bangsawan, pada Senin lalu, tepatnya pada tanggal (19/8), " singkat Syafril Patoh SE Msi.

Dan menurutnya, jabatan Datuk Penghulu ini adalah amanah yang harus diembannya demi kemajuan daerah dan warga masyarakat. " Insya Allah saya akan bekerja demi daerah kepenghuluan dan juga masyarakat," kata Syafril Patoh kembali. (Bang Andi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar