Ditinggal Sholat Isya di Mesjid Raya An-Nuur

Tas Berisikan Ponsel, Surat Berharga dan Uang Dibawa Kabur Maling

Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, Iptu Nur Rahim Sik
Loading...

BAGANBATU/86 --- Niat hati hendak beribadah, namun juatru naas yang menimpa. Hal inilah yang dialami oleh Cut Ainun Marziah (45) warga Emplasmen Aek Raso kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel),  Sumut.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com, Selasa (3/9/2019) malam menyebutkan, bahwa dirinya harus kehilangan satu buah pada saat melaksanakan sholat Isya di mesjid raya An-Nuur Bagan Batu Kota,  kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan Hilir.

Aksi pencurian itu bermula pada Hari Senin (2/9/2019)  sekira pukul 19.40 Wib pada saat korban sedang melaksanakan sholat Isya berjamaah di mesjid Raya An-Nuur Bagan Batu Kota.

Sementara itu, tas berukuran sedang di letakkan didepan korban. Dan ketika korban menjalankan Sholat pada Rakaat ketiga dengan posisi sujud, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang langsung mengambil tas milik korban dan kemudian berlari kencang meninggalkan mesjid.

Menyadari hal itu, kemudian korban menghentikan sholatnya dan berteriak "MALING" secara terus menerus sambil mengejar kearah pelaku.

Upaya korban ini pun mendapatkan bantuan dari para jamaah yang lain ikut membantu menolong mengejar pelaku. Akan tetapi tetap saja pelaku tidak bisa di tangkap.

Dimana dalam laporannya kepada pihak kepolisian disebutkan, bahwa tas ukuran sedang tersebut berisikan 3 unit HP, masing-masing dengan merk Redmi Note 7 warna biru, Evercross warna hitam dan Xiomi Note 6 A warna hitam, gelang emas 3 buah, rantai Emas 2 buah, Cincin Emas 5 buah, mainan rantai Emas 3 buah.

Selain itu, 3 buah buku tanda pemilikan kendaraan bermotor (BPKB) jenis Sepeda motor antara lain Honda Vario dengan Nopol BK 2369 ZAK, Tahun 2018, warna abu-abu, Honda Vario dengan Nopol BK 6672 ZAH, Tahun 2016, warna abu-abu dan Honda Verza Nopol BK 2774 ZAM Tahun 2019, warna hitam.

Juga satu buah buku tanda kepemilikan kendaraan bermotor (BPKB) Merk Suzuki Jeep Escudo dengan Nopol BK 1382 PM, Tahun 2005 warna hitam metalix serta uang tunai sebesar Rp. 4.300.000.

" Korban sudah membuat laporan dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," kata Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar melalui Kanit Reskrim,  Iptu Nur Rahim Sik kepada Riau86.com. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar