Plt Sekwan DPRD Rohil Belum Terima Surat Kunjungan Mahasiswa

Plt Sekretaris DPRD Rokan Hilir, Rounald Romieza,S,STP. M,Si
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Plt Sekretaris DPRD Rokan Hilir, Rounald Romieza,S,STP. M,Si meminta maaf kepada mahasiswa karena belum bisa bertemu dengan Anggota DPRD. Pasalnya, pihak sekretariat belum menerima surat masuk kujungan mahasiswa.

”Kita minta maaf kepada mahasiswa yang hendak berkunjung ke DPRD Rohil. Hal ini dikarenakan kami sama sekali belum menerima surat masuk bahwa akan ada kunjungan mahasiswa,” kata Rounald kepada Riau86.Com, Rabu (16/10/19).

Ia menguraikan, bahwa saat ini Anggota DPRD rohil memiliki beberapa agenda dilaksanakan diluar. Adapun 18 Anggota DPRD Rohil masuk panitia pembahasan tata tertip DPRD sedang melakukan kordinasi.

Apalagi saat ini banyak desa melakukan Musrenbang desa. Barang tentu ini tugas anggota DPRD menampung aspirasi masyarakat.

Jadi sebagian Anggota DPRD Rohil yang tidak masuk kedalam panja tata tertib mengikuti kegiatan dilaksanakan di desa dapil mereka. Karena seyogyanya itulah tugas DPRD untuk menampung Aspirasi masyarakat yang di tuangkan dalam musrenbang.

“Untuk perlu diketahui bahwa bulan ini banyak kegiatan. Seperti saya dan Kabag Persidangan beserta kasubbag kapasitas DPRD dan berkaitan, untuk kordinasi dan persiapan orientasi DPRD Rohil,” katanya.

Kabag Perundang undangan beserta jajarannya berangkat mendampingi anggota DPRD Rohil dalam penyusunan tatip. Sedangkan Kabag Keuangan diarahkan untuk berkordinasi dan mengikuti rapat dengan BPJS hari ini.

“Hanya tersisa saat ini Bagian Umum beserta staf yang berada dalam kegiatan masing-masing. Jika surat masuk dari mahasiswa ada akan kita jadwalkan pertemuan mahasiswa dengan Anggota DPRD Rohil,” pungkasnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar