Noprio Sandi Kembali Nahkodai PWI Rohil

Nyonya Zakia Hada mengucapkan selamat kepada suaminya Noprio Sandi kembali menahkodai PWI Rohil masa bakti 2019-2022 dalal Konferensi IV PWI Rohil di Hotel Lion, Bagansiapiapi, Kamis (24/10/19$
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Noprio Sandi kembali menahkodai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hilir masa bakti 2019-2022. Hal ini terkuak dalam Konferensi IV PWI Rohil di Hotel Lion, Bagansiapiapi, Kamis (24/10/2019).

Noprio Sandi ST terpilih secara aklamasi melalui forum musyawarah untuk mencapai mufakat yang langsung dipimpin oleh pihak PWI Provinsi Riau dan panitia daerah. Ketua terpilih berjanji membawa PWI menjadi organisasi terdepan dan tentunya wartawan didalamnya merupakan wartawan yang profesional.

Ia juga menyampaikan visi dan misi untuk kemajuan PWI Rohil. Dan berharap kekompakan PWI tetap terjalin dengan baik sehingga organisasi wartawan tertua di Indonesia ini bisa terus berkiprah sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Saya minta dukungan semua mari kita kibarkan bendera PWI. Dan menjalankan program-program sesuai PDRT dan ADRT," kata Sandi.

Sementara itu, sebelum acara Konferensi IV PWI Rohil. Bupati sempat kumpul bersama para anggota PWI Rohil dan PWI Riau menyarankan kantor untuk PWI. Pasca dilantik nanyiknya bisa ditindaklanjuti untuk mulai ditempati.

Sedangkan itu, Sekjen PWI Riau, Amril Jambak mengucapkan selamat dan diminta agar dalam waktu dua pekan kedepan bisa menyusun struktur organisasi. Sehingga bisa dibuatkan SK dari PWI Pusat. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar