Partai Perindo Rohil Optimis Dapat Satu Kursi DPRD Riau

Ketua DPD Partai Perindo Rohil, Muzardin diapit kedua Bacaleg DPRD Riau yakni Mohammad Ridwan dan Thomas Ginting sembari ngopi di Kopitiam, Bagansiapiapi, Ahad (14/5/2023) sore

BAGANSIAPIAPI/86 - Melihat potensi ke 45 Bakal Calon Legislatif yang telah didaftarkan DPD Partai Perindo Rohil ke KPUD Rohil, Ahad (14/5/2023) siang. Oleh karena itu, Partai Perindo Rohil sangat optimis dapat mengambil satu kursi di DPRD Riau tahun 2024 mendatang.

“Saya sangat optimis Perindo Rohil dapat meraih satu kursi DPRD Riau. Kita berbicara tentang internal partai dengan quota jumlah potensial suara lebih kurang 16 ribu,” kata Wakil Ketua Bidang Politik DPW Partai Perindo Riau, M Ridwan kepada Riau86.com di Kopitiam, Bagansiapiapi, Ahad sore.

Mantan Wakil DPRD Rohil ini menguraikan, bahwa langkah awal meraih target yakni membenenahi struktur partai. Mulai dari DPC hingga ketingkat ranting.

Setelah ini tuntas. Barang tentu dengan kehadiran wajah-wajah baru ke 45 Bacaleg Perindo tentu semangat semakon maksimal.

“Jika satu sama lain tetap kompak dan saling berkorelasi. Inshaa Allah, yang tidak mungkin menjadi mungkin,” kata Ridwan seraya berharap dirinya yang terpilih menjadi Anggota DPRD Riau.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPD Partau Perindo, Thomas Ginting mengutarakan hal senada. Optimis-optimos Perindo Rohil dapat satu kursi DPRD Riau.

“Saya juga lebih optimis dapat satu kursi DPRD Riau. Apapun dan siapapun Bacaleg Perindo ke DPRD Riau, saya siap ikut intruksi partai. Pada intinya usaha tidak akan mengkhianati hasil,” kata Thomas Ginting yang juga optimis dirinya yang terpilih menjadi Anggota DPRD Riau.

Sedangkan itu, Ketua DPD Partai Perindo Rohil, Muzardin mengamini targey Bacaleg DPRD Riau. Semoga semua yang diinginkan dapat terwujud.

Dan tak lupa pula. Ini delapan nama Bacaleg Perindo ke DPRD Riau yakni Mohammad Ridwan, Thomas Ginting, Steven, Vefrizal, Elva Waty, Neneng Nurita, Sylvany dan Bu Afizi. (BangDodi)
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar