RS Aulia Hospital Tandatangani Kerjasama Fasilitas Kesehatan dengan Komunitas SKIn Pengda Riau - Kepri dan AXS Pekanbaru

Direktur Aulia Hospital Ibu dr. Ranika Paramita foto bersama dengan Om Ronal Wahyudi dan Om Gazalba Putra dari Komunitas SKIn Pengda Riau-Kepri dan dari AXS Pekanbaru, Om Hendra Pratama usai penandatanganan kerjasama
Loading...

PEKANBARU/86 - Rumah Sakit Aulia Hospital Pekanbaru menandatangani kerjasama fasilitas kesehatan dengan komunitas SKIn Pengda Riau-Kepri dan AXS Pekanbaru di RS Aulia Hospital Pekanbaru, Rabu (29/7/2020). Hal ini dilakukan guna memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh anggota komunitas.

“Alhamdulillah, kita telah tandatangani kerjasama dengan komunitas SKIn Pengda Riau - Kepri dan AXS Pekanbaru. Dan kita (RS Aulia Hospital) akan memberikan fasilitas kesehatan kepada anggota komunitas ini,” kata Direktur Aulia Hospital Ibu dr. Ranika Paramita disela sambutan.

Dokter Ranika menguraikan, bahwa konsep RS Aulia Hospital adalah memberikan kenyamanan kepada pasien agar tidak merasa seperti di sebuah rumah sakit. Akan tetapi pasien merasa seperti di sebuah hotel.

Sehingga tidak ada kesan takut untuk ke rumah sakit mendapatkan perawatan. Begitu juga dengan pelayanan yang prima tetap menjadi faktor utama pihak rumah sakit.

“Besar harapan kita, kedepanya kerjasama ini terus berlanjut dalam berbagai event yang dilakukan komunitas SKIn dan AXS. Yang jelas kita (RS Aulia Hospital) siap senantiasa memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal,” kata Ranika.

Sementara itu, Ketua SKIn Pengda Riau-Kepri, Ronal Wahyudi didampinggi Ketua Chapter SKIn Pekanbaru, Gazalba Putra dan Admin AXS Pekanbaru, Hendra Pratama mengucapkan terima kasih kepada pihak RS Aulia Hospital. Kerjasama ini suatu kebanggaan buat komunitas.

“Kami sangat bersyukur atas kerjasama SKIn Riau - Kepri dan AXS Pekanbaru dengan RS Aulia Hospital. Mudah-mudahan kedepan rumah sakit yang berkonsep mewah ini tetap menjadi acuan besar masyarakat untuk berobat ke sini,” kata Om Ronal diamini Om Gazalba, Om Hendra dan Om Vitruvian Rony Satya selaku Marketing RS Aulia Hospital.

Setelah melakukan penandatanganan kerjasama. Seluruh peserta melakukan keliling melihat fasilitas di RS Aulia Hospital. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar