Wabup Rohil Jadi Khatib Salat Idul Adha 1442 H

Wakil Bupati Rokan Hilir (Wabup Rohil), H. Sulaiman SS, MH menjadi khatib salat hari raya Idul Adha 1442 H di di Masjid At Tabiin, Jalan Utama, Kelurahan Bagan Barat, Kecamata Bangko, Selasa (20/7/2021)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Wakil Bupati Rokan Hilir (Wabup Rohil), H. Sulaiman SS, MH menjadi khatib salat hari raya Idul Adha 1442 H di di Masjid At Tabiin, Jalan Utama, Kelurahan Bagan Barat, Kecamata Bangko, Selasa (20/7/2021). Hari raya ini adalah momentum untuk mengenang sejarah Umat Islam tentang pengorbanan hidup Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.

"Ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi umat Islam. Kisah teladan nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail bisa dijadikan contoh,” ujar orang nomor dua Rohil disela khutbah.

Ia menguraikan, bahwa momen Idul Adha iji juga dalam membangun pribadi yang sabar. Tak hanya sabar, tapi juga tahan ujian dan tegar dalam menghadapi segala bentuk cobaan dalam kehidupan.

TERKAIT

Apalagi saat ini, Rohil bahkan dunia sedang mendapat ujian wabah Covid 19. Semoga Allah memberikan petunjuk dan kekuatan untuk kita menghadapi wabah ini.

“Wabah ini adalah ujian dari Allah. Untuk itu, kita harus terus bersabar, tidak boleh putus asa dan menyerah. Usaha dan ikhtiyar harus terus dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan,” kata Wabup seraya mengingatkan. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar