Wabup Rohil Sambut Baik Kehadiran FPK

Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman Azhar menerima kedatangan Forum Pembaharuan Kebangsaan (FPK) Kabupaten Rohil diruang kerjanya, dikantor Bupati batu enam Bagansiapiapi, Selasa (27/07/2021).
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman Azhar menerima kedatangan Forum Pembaharuan Kebangsaan (FPK) Kabupaten Rohil diruang kerjanya, dikantor Bupati batu enam Bagansiapiapi, Selasa (27/07/2021).

Kunjungan pengurus FPK Rohil ini adalah untuk silaturahmi sekaligus mensosialisasikan bahwa Oraganisasi tersebut sudah berdiri di Kabupaten berjuluk Negeri Seibu Kubah.

Wakil Bupati Rohil, Sulaiman Azhar menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan pengurus FPK tersebut. Mengingat saat ini masa Pendemi Covid-19 wabup pun meminta maaf jika dalam penyambutan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

“Semoga kunjungan ini membawa berkah dan diridhoi Allah SWT mengingat Kabupaten Rohil merupakan kabupaten yang heterogen dan juga bisa di sebut miniatur Indonesia. Karena, semua suku ada di Rohil. "ujar wabup.

Wabup juga mengatakan dengan adanya FPK di Rohil ia merasa sangat penting dan perlu untuk memperkuat dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Rohil ini.

Karena, setiap permasalahan harus ada komunikasi yang lancar antar kemlompok sehingga mengurangi gesekan di tengah-tengah masyarakat.

“Tentunya dengan kehadiran FPK Provinsi Riau di Rohil diharapkan dapat terjalin komunikasi yang erat dan lancar antara pengurus FPK Provinsi Riau dengan Kabupaten Rohil. "kata Sulaiman.

Pada pertemuan tersebut juga dilakukan pertukaran Cendramata dan penyerahan bingkisan atau oleh-oleh kepada Pengurus FPK Provinsi Riau yang diserahkan lansung Ketua Pembina FPK Rohil, H. Hendri ST. (Rilis)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar