Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit Bersama RS Cahaya Ujung Tanjung

Owner RS Cahaya, dr H Suratmin, M Ked (Ped), SpA
Loading...

UJUNG TANJUNG/86 - Ayo masyarakat Kabupaten Rokan Hilir segera mendaftar dalam bakti sosiali operasi bibir sumbing dan celah langit bersama RS Cahaya dan Smile Train. Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan RS Cahaya dengan bekerjasama RSI Ibnu Sina, Pekanbaru.

“Ya, kita imbau kepada masyarakat Rohil yang menderita bibir sumbing dan celah langit untuk segera mendaftar. Ini cepat peluang baik ini sebelum terlambat,” kata Owner RS Cahaya, dr H Suratmin, M Ked (Ped), SpA kepada Riau86.Com, Selasa (14/9/2021).

Ia menguraikan, bahwa kegiatan bakti sosial bertempat di RS Cahaya Ujung Tanjung. Dan dilaksanakan pekan ketiga bulan September 2021 ini. Tepatnya tanggal 24-26 September 2021.

Pendaftatan akan ditutip Senin (20/9/2021). Adapun lersyaratan operasi bibir sumbing yakni berat badan minimal 5 kg dan umur 3 bulan. Dan untuk operasi langit-langit berumur 18 bulan.

“Kegiatan ini 100 persen gratis. Ayo buruan jangan sampai hilang kesempatan emas ini,” kata Ketu IDI Rohil seraya mengajak. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar