Bupati Rohil : Maret, 15 Unit Resetlemen Diserahkan pada Masyarakat yang Susah

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman meninjau 15 unit bangunan Resetlemen yang berada di Jalan SMA 2, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (21/2/2022)

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman meninjau 15 unit bangunan Resetlemen yang berada di Jalan SMA 2, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (21/2/2022). Direncanakan bulan Maret 2022 ini akan diserahkan kepada mayarakat yang benar-benar susah.

“Kita jadwalkan 15 unit resetlemen ono bulan depan. Setakad ini akan dilakukan pendataan yang mengutamakan masyarakat benar-benar susah,” kata orang nomor satu Rohil.

Bupati menguraikan, bahwa masih banyak masyarakat disini yang juga susah. Tahun depan akan kembali anggarkan melalui Dinas Perkim sebanyak 30 unit.

Diminta kepada masyarakat yang belum menerima tahun ini nantinya agar sabar. Sebab saat ini hanya tersedia 15 unit rumah.

"Yang Belum dapat kita minta untuk bersabar paling lama tahun depan semua masyarakat susah disini insya allah dapat rumah," ujarnya.

Pemerintah daerah tambahnya, tidak ada pilih kasih dan membedakan. Namun, anggaran yang ada sebelumnya baru ada untuk 15 unit.

Sementara untuk sarana dan prasarana sendiri kata Bupati lagi, akan disiapkan secara keseluruhan seperti jalan, air bersih serta instalasi listrik.

“Saya akui pembangunan rumah dan kontruksi bangunan sudah bagus. Semoga bangunan yang ada ini dapat dimanfaatkan masyarakat Rohil,” kata Bupati mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar