Tim Opsnal Mandau dan Restik Bengkalis Ungkap Pel

Loading...

Gabungan Opsnal Mandau dan Restik Bengkalis, Ungkap Pelaku Curas di Duri

 

 

DURI - Tim Gabungan Polres Bengkalis Satuan Narkotika dan Tim Opsnal Polsek Mandau berhasil mengungkap pelaku Pencurian dengan Pemeberatan (Curat) yanh mana terjadi pada 16 Juni 2017 yang mana dilakukan oleh orang tak dikenal. Berdasarkan pengembangan yang dilakukan Tim Gabungan tersebut berhasil mengamankan 2 orang terduga pelaku nya berikut dengan Barang Bukti (BB) saat penggrebekan dilakukan.

 

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Mandau Kompol Ricky Rikardo kepada wartawan, Senin (17/7) mengatakan. Berdasarkan laporan pada 16 Juni 2017 yang mana pelapor atas nama Volly Sartika melaporkan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di jalan Tribrata Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Atas laporan tersebut anggota Opsnal Polsek Mandau gabungan dengan Sat Narkoba Polres Bengkalis berhasil mengungkap ke 2 pelaku yang kita duga sebagai pelakunya.

 

"Penangkapan berawal dari Laporan pelapor Volly Sartika dan anggota melakukan penyelidikan. Berhasil mengamankan 2 orang terduga yaitu berinisial BHS (20) warga Jalan Rangau Kelurahan Pematang Pudu dan ES (18) warga Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau. Ke 2 nya diamankan di Jalan Rangau Kelurahan Pematang Pudu. Saat digrebek oleh petugas gabungan berhasil menemukan 1 unit TV LCD merek Sharp warna hitam, 1 unit TV LCD merek LG warna hitam, 1 unit Jam tangan merek SHEEN, 1 buah Kalung Batu Akik, Uang sejumlah Rp. 225 ribu yang mana diduga hasil kejahatan yang dilakukan oleh ke 2 pelaku. 

 

Sementara laporan dari Volly sendiri yanh hilang berupa 2 unit TV dengan rincian 1 merk LG 32 inci dan 1 merk Sharp 29 inci, 1 buah kalung batu akik, 1 buah jam tangan merek Sheen dan 1 buah BPKB mobil Kijang atas nama Volly Sartika juga hilang dari rumah pelapor, atas kejadian tersebut Pelapor mengalami kerugian sekitar Rp. 12.000.000. Atas pengungkapan pelaku curat tersebut ke 2 pelaku kini sudah ditahan di Mapolsek Mandau guna menjalani sejumlah pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut, "terang Kompol Ricky Rikardo.

 

Aksi curat yang kerap terjadi di Duri tersebut pihak kepolisian tak henti-henti nya menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan jika meninggalkan rumah menitipkan kepada tetangga sekitar.

 

 

"Kami terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak pidana yang dilakukan oleh orang tak dikenal. Jika meninggalkan rumah minimal tititpkan kepada tetangga terdekat agar dapat mengawasi rumah tersebut, "himbau Kompol Ricky. (Amor)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar