Iskandar : Laporan

DURI - Terkait adanya keluhan "Money Politic" yang mana diduga terjadi di wilayah Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis yang mana sanggahan dilakukan setelah rapat pleno dilakukan mendapat tanggapan dari pihak Pemerintah Kecamatan (pemcam) Bathin Solapan.

 

 

Camat Bathin Solapan Iskandar SH Kepada Www.Riau86.com, Selasa (18/7) membenarkan bahwa adanya laporan dugaan "money politic" yang terjadi saat pilkades Air Kulim. Sanggahan itu telah diterima oleh Kecamatan yang mana akan melakukan investigasi ke lapangan terkait laporan tersebut.

 

"Secara prosedural laporan itu kami terima dan akan kami (kecamatan,red) akan melakukan investigasi di lapangan terkait kebenarannya serta menginput data-data serta masukkan dari pihak-pihak terkait yang mana bisa dipertanggung jawabkan. Laporan itu nantinya akan kita berikan ke Pemkab Bengkalis, namun disini Pemcam Bathin Solapan dalam hal ini tidak bisa memutuskan yang mana pemerintah kecamatan hanya sebagi perpanjangan tangan dari pemerintah kabupaten Bengkalis. Apa keputusan nya nantinya akan ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, "terang Iskandar yang akrab disapa Idang.

 

 

Terkait laporan dan sanggahan yang dilakukan oleh salah satu calon tersebut yang mana telah diterima oleh pemcam Bathin Solapan tersebut masih terus dipelajari dan juga dimintai keterangan sejumlah pihak yang mana keterangan itu bisa dipertanggung jawabkan. (Amor)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar