Banjir Genangi Jalan Penghubung Perumahan Sungai Medang di Pelalawan

Seorang warga Kecamatan Bunut melintasi jalan penghubung yang banjir
Loading...

PANGKALAN BUNUT - Akibat hujan yang merata dan air Sungai kepojan meluap jalan penghubung ke Perumahan Sungai Medang digenangi banjir. Ini menyebabkN kondisi tidak bisa dilewati kendaraan bermotor.

“Kita minta kasi Trantip Herman Haroen, SH meninjau lokasi banjir. Apalagi terlihat dilapangan kendaraan warga banyak terjebak. Dan ini harus dapat diatasi,” kata Camat Bunut Sri Nursari, SE kepada wartawan, Ahad (21/10/2018).

Dia mengatakan, intensitas banjir yang besar ini mengakibatkan lalu lalang menjadi meluap. Dan diperkirakan tidak berlangsung lama. Diharapkan banjir cepat surut. 

Sementara itu, Kasi Trantip Kecamatan Bunut, Herman Haroen, SH menambahkan akibat banjir banyak siswa baik dari SD, MTS, SMP, dan SMA tidak bisa sekolah. Memang setakat ini belum ada air yang masuk ke dalam rumah warga. Bahkan saat ini lapangan sepak bola MTS Alhammidiyah Bunut sudah tenggelam. 

“Boleh dikatakan banjir yang terjadi dijalan penghubung tidak berlangsung lama. Ini jiga diakibatkan sungai Kepojan meluap,” pungkasnya. (Asep)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar