ICMI Rohil Persiapkan Acara Milad ke 28

Ketua ICMI Rohil dr H Suratmin, SpA mengelar rapat persiapan Milad ke 28 di Cafe Rumah Santai, Rabu (5/12/2018)

ROHIL/86 - Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Rokan Hilir agendakan Milad ke 28 tahun 2018 ini. Hal itu terkuak dari hasil rapat persiapan penyambutan Milat di Cafe Rumah Santai, Bagansiapiapi, Rabu (5/12/2018).

“Ya, kita akan rencanakan buat agenda Milad ke 28. Sifatnya untuk anjangsana dengan masyarakat. Serta akan mengelar seminar dengan mengedepankan peningkatan ekonomi mikro masyarakat,” kata Ketua ICMI Rohil, dr H Suratmin. SpA disela rapat.

Ia menjelaskan, bahwa seminar ini dengan melibatkan penggiat ekonomi kreaktif home industri. Serta berbagai kegiatan lain. Yang jelas ICMI akan melibatkan pelaku ekonomi kreatif dan juga pihak Bank akan digandeng.

Maka untuk kegiatan ini ICMI akan undang pelaku home industri. Mulai dari peternak,budidaya,kraf atau kerajinan. Barang tentu  pihak Bank sebagai pihak yang mungkin akan di gandeng untuk pemodal dengan pinjaman lunak.

“Kalau seminar tentu akan melahirkan ide-ide dan gagasan serta rekomendasi. Kita harapankan ada kelanjutan dengan mitra sebagai upaya pemodal. Makanya pihak ketiga tersebut salah satu Bank di Rohil ada MoU-nya,” pungkasnya. (BangDo)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar