Terjawab Sudah Identitas Mayat Mrs X Bernama Mariyani

Kerangka korban Mrs X bernama Mariyani

BAGANBATU --- Misteri mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan pada Sabtu (27/10) lalu ditengah kebun kelapa sawit secara perlahan mulai terungkap. Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com, Senin (29/10), bahwa dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh aparat kepolisian mayat Mrs X tersebut diduga bernama Mariyani (30) warga RT 002 RW 002 Dusun Murini kepenghuluan Bakti Makmur kecamatan Bagan Sinembah. 

Terungkapnya identitas mayat tersebut sekira pukul 14.15 wib datang ke Polsek Pujud seorang ibu yang mengaku bernama Marica alias Nek Marijah (68) warga Dusun Murini kepenghuluan Bakti Makmur kecamatan Bagan Sinembah.

"Dimana dirinya mengaku telah kehilangan seorang anak perempuan lebih kurang selama  21 hari, tepatnya sejak dari Sabtu (6/10) lalu, " jelas Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH melalui Paur Humas,  Iptu Yuliardi SH kemarin. 

Paur Humas menjelaskan bahwa korban pada saat pergi dari rumah menggunakan sepeda motor Supra X warna hitam les merah nopol BM 4509 PV. Menurut pengakuan Nek Marijah seperti itu. Namun sejauh ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Dan selain itu, ibu korban juga diperlihatkan baju korban pada saat ditemukan di TKP. Saat itu Nek Marijah mengaku bahwa  korban yang berada di TKP itu adalah merupakan anaknya. Karena saat pergi dari rumah mengenakan pakaian tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa dari olah TKP korban atau mayat itu berjenis kelamin perempuan. Dan tidak ditemukan identitasnya. Dari hasil penyelidikan kasus penemuan mayat perempuan di kebun kelapa sawit beralamat di  Simpang Jengkol Kepenghuluan Kasang Bengsawan Kab. Rohil yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim, AKP M Faizal Ramzani SH Sik

Hasil pengecekan sementara mayat merupakan seorang perempuan dengan ciri-ciri  rambut panjang,  memakai anting anting,  baju kaos lengan panjang corak garis warna putih dan pink,  celana panjang dan bra. Adapun mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Nur Aini alias Ani (35) warga Simpang Jengkol Kepenghuluan Kasang Bengsawan Kecamatan Pujud pada saat hendak berangkat kerja keladang.  (Armind)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar