*Sambut HUT IDI ke 68

IDI Rohil Bantu Pasien RSUD Bagansiapiapi

Ketua IDI Rohil dr. H.Suratmin, M.Ked (Ped),SpA Didampingi , dr. Eka Setia Miharja ( sekretaris IDI) dr Mawardi SpPK ( spesualis PK) dan pengurus lainnya membantu Sabil pasien RSUD dr Pratomo, Bagansiapiapi, Rabu
Loading...

BAGANSIAPIAPI - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Rokan Hilir memberikan bantuan kepada pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pratomo, Bagansiapiapi,  Rabu (31/10/2018). Hal ini dilakukan guna memperingati HUT IDI ke 68 yang jatuh, Rabu (24/10/2018) lalu. 

“Ya, kami (IDI) mengunjungi salah satu pasien yang dirawat diruang HCU RSUD Bagansiapiapi. Ini merupakan bentuk tali kasih IDI dengan pasien. Yang mana sumber dana dari keanggotaan IDI Rohil,” kata Ketua IDI Rohil, dr. H.Suratmin, M.Ked (Ped),SpA kepada Www.Riau86.com, Rabu.

Ia menjelaskan, bahwa bantuan di serahkan kepada salah satu pasien bernama Sabil (9). Sabil pasien yang berasl dari Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Sumbangan  ini mungkin tidak bisa mencukupi biaya berobat sampe selesai. 

Akan tetapi, bantuan ini kami berharap agar dapat meringankan beban orang tua pasien. “Setelah ini selasai. Inshaa Allah, besok Kamis (1/11/2018) akan menlanjutkan kegiatan membantu korban banjir di Kecamatan Pekaitan,” kata Suratmin mengakhiri. (Doi/86)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar