Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Tiga Perwira

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH memasang tanda kepada AKP Juliandi SH dari Kasat Narkoba menjadi Kasubag Humas

UJUNGTANJUNG --- Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH pada Jumat (2/11) pagi memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) tiga orang perwira yang ada di jajaran Polres Rokan Hilir. 

Ketiga perwira yang menjalani serah terima tersebut, masing-masing Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Juliandi SH diambil alih oleh AKP Herman Pelani SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Siak. Sedangkan AKP Juliandi akan menempati pos baru sebagai Kasubag Humas Polres Rokan Hilir.

Selain itu Kapolsek Rimba Melintang yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Boy Setiawan SAP Msi akan bertugas sebagai Kapolsek Simpang Kanan. Dan Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Sodikin SH juga akan bergeser menjadi Kapolsek Rimba Melintang.

Dalam amanatnya Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH mengatakan, bahwa mutasi itu dikarenakan untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan. 

"Kepada para perwira yang melaksanakan mutasi hari ini, khususnya Kasat Narkoba, Kapolsek Rimba Melintang dan Kapolsek Simpang Kanan kita ucapkan terimakasih. Dan khusus kepada pejabat baru AKP Herman Pelani kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan,” ucap Kapolres.

Dengan adanya mutasi Kasat Narkoba, Kapolsek Simpang Kanan dan Kapolsek Rimba Melintang tersebut Kapolres Rokan Hilir juga meminta anggota Sat Narkoba Polres Rokan Hilir untuk memberikan dukungan kepada Kasat Narkoba yang baru.

"Artinya, tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas. Sehingga dapat melakukan pengungkapan kasus Narkotika khususnya diwilayah hukum Polres Rokan Hilir, " kata Sigit menhakhiri. (Armind/86)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar