Ancam Tukang Parkir Pakai Pisau, Pemuda Dikerangkeng

Foto Ilustrasi

SINABOI --- Seorang pemuda berinisial Iw (28) warga jalan Utama Sungai Nyamuk kepenghuluan Sungai  Nyamuk kini hanya pasrah saat dirinya dia tangkap dan dimasukkan kedalam ruang tahanan Polsek Sinaboi. 

Pasalnya, Iw telah melakukan penganiayaan dan pengancaman terhadap seorang tukang parkir yang bernama AS (32) warga jalan lintas Sungai Nyamuk RT 08 RW 01 kepenghuluan Raja Bejamu kecamatan Sinaboi. 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com, Kamis (8/11) malam menyebutkan,  bahwa aksi penganiayaan dan pengancaman tersebut terjadi pada hari Selasa (6/11) sekira pukul 17.30 Wib kemarin.

Dimana, pada saat itu seperti biasanya korban sedang melaksanakan jaga parkir di Pekan Selasa Sungai Nyamuk. Namun tiba-tiba datang pelaku lalu mendekati korban dan langsung mengatakan kepada korban " KAU, JANGAN KAU AMBIL UANG PARKIR MOBIL IKO KAU BUKAN KOJO DISIKO ".

Selanjutnya korban menjawab, " KAU SAMA JUGO KAU BUKANNYA KOJO JUGO ANGGOTA KAU YANG KAU SURUH AMBIL /KUTIP UANG PARKIR HONDA".

Entah siapa yang memulai,  namun selanjutnya terjadilah keributan sehingga pelaku langsung menyerang korban dengan menarik baju korban dan kemudian menolak korban sehingga korban terjatuh. Dan setelah itu, pelaku Iw pun pergi.

Akan tetapi, tidak lama kemudian pelaku datang kembali ke lokasi pasar.  Dan kali ini sambil memegang dan mengacungkan sebilah pisau ditangan, dengan lantang pelaku mengatakan "KAU, KUTIKAM NANTI KUBUNUH KAU".

Melihat pelaku memegang pisau, selanjutnya korban melarikan diri dan meminta pertolongan kepada masyarakat lain yang berada di tempat kejadian tersebut.

Dan atas Kejadian Tersebut pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sinaboi guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Sinaboi, AKP Ruslan kemarin membenarkan.  " Ya saat ini tersangka sudah kita amankan di Mako untuk proses lebih lanjut lagi, " katanya.  (Armind)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar