Giliran Polres Rohil Kunjungi dan Bantu Korban Banjir

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Kecamatan Rantau Kopar, Ahad (18/11/2018)
Loading...

UJUNG TANJUNG --- Setelah Pemerintah Kabupaten, kini giliran jajaran Polres Rokan Hilir yang menunjukkan kepeduliannya kepada warga masyarakat khususnya yang telah menjadi korban banjir. 

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH dan Wakapolres Rokan Hilir Kompol Dr Wawan SH MH serta Ketua Bhayangkari Rokan Hilir Ny Nelvi Sigit pada Ahad (18/11) sekitar pukul 09.40 wib rombongan sampai di kecamatan Rantau Kopar. 

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH dan Wakapolres Rokan Hilir beserta rombongan dalam kunjungan ini dalam rangka melihat secara langsung masyarakat yang terkena musibah banjir yang melanda wilayah hukum Polsek Rantau Kopar.

Dimana jajaran Polres tersebut langsung mendatangi tenda pengungsian BNPB di lokasi halaman Kantor Kelurahan Sungai Rangau yang terletak di Mekar Sari Kelurahan Rangau Kecamatan Rantau Kopar, Kantor Bhabin Kamtibmas Kelurahan Sungai Rangau.

Sedangkan warga masyarakat korban banjir yang ada di jalan Dr Sutomo kelurahan Rantau Kopar, warga masyarakat di jalan Syeh M Nur Kelurahan Rantau Kopar, warga masyarakat di jalan Sudirman Kelurahan Rantau Kopar, serta warga korban banjir di jalan Lintas Sekapas Kepenghuluan Sekapas juga tak luput dari kunjungan tim Polres Rokan Hilir. 

Pada kunjungan ini, jajaran Polres juga memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah banjir yang dianggap perlu mendapatkan bantuan yang sifatnya meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir. 

Sebanyak 250 orang masyarakat yang terkena musibah mendapatkan bantuan berupa beras, Mie instan dan air mineral.

"Alhamdulillah , hari ini kita ikut berbagi dengan warga masyarakat yang telah menjadi korban banjir di kecamatan Rantau Kopar, " kata Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH mengakhiri. (MasMin/86)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar