Kebun Sawit dan Rumah Terendam, Warga Belum Ada yang Mengungsi

Salah satu rumah warga yang terletak di sekitar kepenghuluan Bangko Kiri terendam banjir

BANGKO PUSAKO/86  - Musibah banjir semakin meluas, dan kali ini banjir juga telah melanda sejumlah daerah kepenghuluan di Kecamatan Bangko Pusako. Bahkan kebun sawit dan rumah mulai terendam belum ada warga yang mengungsi.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Camat Bangko Pusako, H Bukhori SAg kepada Riau86.com, Selasa (20/11/2018). Kalau bicara banjir, semua daerah sekarang ini rata-rata memang banjir. Namun, untuk didaerah Bangko Pusako banjir masih ditemukan di dua kepenghuluan,  yakni kepenghuluan Sei  Manasib dan Bangko Permata.

Dirinya juga tidak menafikkan bahwa banjir yang terjadi di Bangko Pusako juga mayoritas masih melanda daerah perkebunan warga.  " Yang jelas, memang kebun kelapa sawit warga sudah banyak yang terendam banjir, " katanya.

Namun, lanjutnya lagi sampai saat ini dirinya mengaku belum mengetahui luas lahan yang terendam banjir. Ketika disinggung rumah,  lebih jauh lagi mantan Sekcam Balai Jaya ini mengaku sudah mulai terendam. 

“Namun warga tak ada yang mengungsi. Karena alasan warga banjir yang terjadi masih biasa-biasa saja, " kata Bukhori mengakhiri. (MasMin/86)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar