Salut....! Kapolsek Suapin Roti Kepada Nenek Rupinah yang Lumpuh.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH dengan sabar menyuapkan roti kepada Nek Rupinah

BAGANBATU /86 - Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH ini tak canggung suapin roti kepada seorang nenek  janda Rupinah (85) warga Jln. Teladan Jaya Dusun Teladan Jaya Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (23/11/2018).

Kejadian itu dilakukan saat dalam giat sedekah Jumat yang rutin dilakukannya. Sebelum menyerahkan bantuan sembako dan uang untuk membeli kebutuhan, Kapolsek yang didampingi Kanit Lantas Iptu Syafyandra SH,Panit Binmas Bripka S.Rambe dan Bhabinkamtibmas Bripka Sujarwo itu sempat bercengkrama kisah pilu yang dialami nek Rupinah.

Kompol Vera menjelaskan, giat sedekah ini sebagai bentuk tali asih dan kepeduliannya kepada warga kurang mampu yang berada di wilkum Polsek Bagan Sinembah. Kemudian juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat.

"Dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat kita harapkan dapat meningkatkan public trust. Serta menjadikan polisi yang profesional, modern dan terpercaya," harapnya.

Kapolsek menjelaskan, bahwa Nek Rupinah ini termasuk salah satu warga yang kurang mampu. Dan saat ini tinggal bersama anaknya Bakiran bertempat tinggal menumpang di rumah orang dengan kondisi lumpuh.  Sementara  pekerjaan sehari- hari Bakiran yakni membersihkan ladang dan memanen sawit orang dengan penghasilan sekali panen kurang lebih Rp 50 ribu. 

"Semoga kehadiran kami di kediaman nek Rupinah ini menambah semangat dalam hidupnya. Dan sedikit sembako ini kiranya dapat membantu untuk kebutuhan sehari- hari," ujar Kapolsek.

Sementara itu, Bakiran yang merupakan anak Rupinah mengaku sangat bersyukur dan terima kasih kepada Kapolsek Bagan Sinembah beserta jajarannya yang sangat peduli dan mau berkunjung dirumahnya dalam kondisi yang prihatin.

"Kami sangat terimakasih atas kunjungan dan bantuannya. Semoga Bu Kapolsek beserta jajarannya tetap diberikan kesehatan dan murah rejeki," pungkasnya. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar