Camat Lantik Lurah Simpang Kanan Kota

Camat Simpang Kanan, Azhar Spd saat melantik Samiah SAP menjadi Lurah Simpang Kanan Kota

SIMPANGKANAN /86 - Atas nama Bupati Rokan Hilir,  H Suyatno Amp, Camat Simpang Kanan,  Azhar Spd secara resmi melantik Samiah SAP sebagai pejabat Lurah Simpang Kanan Kota, Selasa (27/11/2018).

Pelantikan Lurah Simpang Kanan Kota ini sendiri berdasarkan Surat Keputusan Bupati Rokan hilir nomor : 820 / BKPSDM - MP /2018 / 177 tanggal 21 November 2018 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintahan kabupaten Rokan Hilir.

Dalam amanahnya Camat Simpang Kanan,  Azhar Spd mengharapkan kepada pejabat yang dilantik agar dapat segera melakukan peningkatan dalam pelayanan prima kepada masyarakat. 

"Karena pejabat yang dilantik ini juga adalah merupakan Plt, jadi lebih paham dengan situasi di kelurahan Simpang Kanan ini.  Tidak ada salahnya pula jika pelayanan prima kepada masyarakat juga harus tetap diutamakan dan ditingkatkan, " katanya.

Selain itu, camat juga mengharap kedepannya ada terobosan baru yang membuat wilayah kelurahan semakin maju.  Cari langkah atau terobosan baru yang membuat kemajuan di daerah kelurahan ini. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar