Pelajar Tak Mampu Dapat Sepeda Gratis dari SUMBER

Salah seorang pelajar, Rosmalinda yang didampingi Kepala sekolah SMP Kesuma Bangsa saat menerima hadiah sepeda dari SUMBER
Loading...

BAGANBATU /86 - Setelah memberikan hadiah bea siswa dan mengajak  seluruh pelajar untuk minum susu, kini Solidaritas Umat Berbagi (SUMBER) kembali mendatangi SMPS Kesuma Bangsa. 

Namun kali ini kedatangan tim SUMBER adalah untuk memberikan hadiah kejutan kepada seorang pelajar bernama Rosmalinda yang diketahui adalah merupakan pelajar dari keluarga kurang mampu dengan memberikan hadiah satu unit sepeda secara gratis. 

Ketua SUMBER, Suherman Mks kepada Riau86.com, Senin (3/12) mengatakan, bahwa pihaknya kembali ingin berbagi dengan sesama, terutama kepada pelajar yang kurang mampu dan berprestasi.

" Jadikan hadiah ini sebagai pemacu semangat dalam belajar. Dan bagi seluruh pelajar kita juga ingin semuanya dapat meningkatkan cara belajarnya. Dan dapat berprestasi," ujar Herman. 

Dengan demikian, lanjutnya lagi dapat membagikan ilmunya kepada masyarakat dalam bentuk pengabdian. Sehingga dapat bermanfaat bagi orang lain.

Dalam kesempatan itu Kepala Sekolah SMP Kesuma Bangsa, Atika Ratna Wati Spd Mpd juga berharap kedepannya untuk murid agar bsa bersaing d dunia pendidikan.

"Tingkatkan prestasi dengan giat belajar. Sehingga kedepannya semua anak-anak kita dapat bersaing dengan pelajar dari sekolah lainnya, " pungkasnya. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar