Anniversary Pertama

Dekade Brigpol Angkatan 2008 Gelar Syukuran dan Baksos

Keluarga besar LND Rokan Hilir dalam merayakan Aniversary ke I ditandai dengan kegiatan bakti sosial

ROHIL/86 - Dalam rangka merayakan Anniversary ke I, Dekade Brigadir Polisi ( Brigpol) angkatan letting 2008 yang tergabung dalam wadah komunitas Laksamana Niscala Danadyaksa ( LND ) Rokan Hilir menggelar acara syukuran dan bakti sosial (Baksos).

Kegiatan yang digelar di gedung Patriatama Polres Rokan Hilir pada Senin (3/12) tersebut dimulai pukul 11.30 wib dibuka langsung oleh Kabag Sumber Daya ( Sumda) Polres Rokan Hilir, Kompol Rustam Efendi dengan dihadiri oleh 24 personil polres Rohil dan 3 personil kompi B Pelopor Sat Brimob Menggala Jongtion.

Ketua Panitia yang juga sekaligus ketua angkatan LND Rokan Hilir, Brigadir M Yakub SH mengatakan, bahwa selain melaksanakan acara syukuran, Komunitas LND Rokan Hilir juga melaksanakan kegiatan bakti sosial di tempat pelatihan anak yatim yang ada di Kelurahan Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih.

" Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan rasa cinta, kasih, serta kepedulian LND Rokan Hilir sebagai Personil Polri terhadap Masyarakat yang membutuhkan," ungkap Brigadir M Yakub.

Kemudian daripada itu dirinya juga mengatakan,  bahwa dengan terlaksananya kegiatan tersebut diharapkan dapat menciptakan rasa solidaritas dan rasa kekeluargaan antar sesama LND  Rokan  Hilir.

" Dan kedepannya  dalam pelaksanaan  dinas sehari-hari  sebagai Insan Polri dapat melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan lebih baik. Dan semoga dihari jadi LND Nusantara serta kedepan lebih sukses dan jaya selalu," harapnya.

Sementara itu Kabag Sumda Polres Rohil, Kompol Rustam Efendi dalam sambutannya menyampaikan tahniah dan selamat kepada personil  polri khususnya yang tergabung dalam komunitas LND Rokan Hilir yang sudah selama 10 tahun pengabdiannya sebagai Brigadir Polri ini.

" Selamat dan sukses selalu untuk personil polri angkatan 2008 yang tergabung dalam LND Rokan Hilir ini, semoga jaya selalu," ucap Kabag Sumda disambut tepuk tangan peserta.

Lebih jauh, Kabag Sumda menyampaikan pesan agar komunitas LND Rohil ini kedepan tetap menjaga kekompakan dan terus solid sehingga kedepan dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang lebih baik lagi.

 " Satu hal yang kita harapkan dari kegiatan ini, yakni selalu dapat menjadi contoh untuk komunitas lainnya dan tentu dapat terus berkarya dengan memberikan pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat," harap Kompol Rustam.

Dalam pada itu Kabag Sumda juga berharap, selama dalam bertugas juga diminta untuk selalu berhati-hati dan menghindari pelanggaran  serta untuk selalu menjalin silahturahmi yang baik sesama polri maupun kepada masyarakat.

" Jangan sampai ada pelanggaran disiplin atau di periksa propam polres dan juga tingkatkan hubungan silaturahmi antar sesama polri maupun kepada masyarakat," pesan Kabag Sumda. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar