Kapolsek dan Camat Bagan Sinembah Tinjau Tanggul Ambruk

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH bersama anggota meninjau langsung tanggul ambruk

BAGANBATU/86 --- Pasca ambruknya tanggul sementara yang dibuat di sisi jalan lintas Sumatera tepatnya di jalan lintas Riau-Sumut KM 9 kepenghuluan Pelita, Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH langsung meninjau lokasi. 

Kedatangan Kapolsek ini juga turut didampingi oleh Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah,  Iptu H Syaf Yandra SH dan personil lainnya. Dimana dalam peninjauan tersebut dimaksudkan untuk memastikan kondisi jalan lintas. 

"Ya, kita ingin melihat langsung kondisi tanggul yang ambruk itu. Dan ternyata memang sangat parah dan hal ini harus segera diperbaiki karena sangat membahayakan pengguna jalan, " ujar Kompol Vera disela-sela peninjauan. 

Hal ini disebabkan,  lanjut mantan Kapolsek Siak Hulu ini lagi jalan tersebut adalah merupakan jalan lintas Sumatera. Apalagi jalan ini adalah salah satu akses jalan lintas Sumatera. Jadi jika jalan ini rusak tentu akan membuat jalur terputus.

Sementara itu Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi yang dikonfirmasikan secara terpisah kemarin juga membenarkan hal tersebut. " Ya benar, dan kita juga sudah meninjau langsung ke  lokasi, " katanya. 

Dan ambruknya tanggul tersebut juga sudah dilaporkan kembali ke Dinas Pekerjaan Umum (PU). " Kalau yang kemarin kita sudah sampaikan secara tertulis. Dan sekarang kita kembali laporkan secara lisan, " ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada pihak terkait agar segera melakukan perbaikan terhadap tanggul yang ambruk tersebut. " Kita ingin ini secepatnya diperbaiki. Karena ini jalan lintas sumatera yang juga mempunyai volume tinggi. Selain itu juga kita tidak mau ada korban akibat kerusakan jalan ini, " kata Sakinah seraya berharap. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar