Antisipasi Putus Total

Polsek Simpang Kanan Ikut Turun Goro Perbaiki Jembatan

Personil Polsek Simpang Kanan juga tak ketinggalan ikut goro akibat rubuhnya jembatan penghubung

SIMPANGKANAN/86 - Guna mengantisipasi putusnya akses jalan dari Kecamatan Bagan Sinembah - Simpang Kanan akibat badan jembatan yang rusak akibat terpaan air. Untuk itu personil Polsek Simpang Kanan juga ikut langsung melaksanakan gotong royong (Goro).

Dimana, jembatan tersebut juga merupakan akses jalan antara kepenghuluan Bagan Nibung dengan kelurahan Simpang Kanan Kota tepatnya di jalan M Yazid Hamta, kecamatan Simpang Kanan.  

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Simpang Kanan IPTU Boy Setiawan SAP MSI kepada Riau86.com menyampaikan bahwa Goro tersebut adalah melakukan perbaikan sementara jembatan penghubung.

"Goro ini kita lakukan bersama dengan masyarakat dan perusahaan sifatnya agar jalur jalan tidak terputus total. Dimana dalam goro ini kita melakukan penimbunan dengan menggunakan batu, mudah-mudahan untuk sementara bisa dilalui kendaraan roda dua," ujar Iptu Boy.  

Mantan Kapolsek Rimba Melintang ini pun mengatakan,  bahwa selain jalan penghubung antara Kepenghuluan Bagan Nibung dengan kelurahan Simpang Kanan, jalan tersebut juga merupakan jalan utama dari kecamatan Bagan Sinembah menuju kecamatan Simpang Kanan. 

" Ya kalau tidak segera dilalukan perbaikan, maka akses jelas terputus. Dan mungkin pengendara mobil, mau tidak mau harus lewat Sumatera Utara (Sumut,  tepatnya Pinang Awan, Labusel, " terang Boy kembali. 

Selain melakukan perbaikan, lanjut Kapolsek lagi pihaknya juga menempatkan personil untuk mengatur lalulintas. " Artinya, kita juga ingin agar arus lalulintas disekitar lokasi tetap lancar. Dan untuk itu kita tempatkan personil untuk melakukan pengaturan, " pungkasnya. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar