Wabup Rohil Apresiasi Polsek Simpang Kanan

Wabup didampingi Upika kunjungi jembatan Simpang Kanan

SIMPANGKANAN/86 - Guna mengantisipasi munculnya korban akibat rubuhnya jembatan penghubung kecamatan Bagan Sinembah - Simpang Kanan jajaran Polsek Simpang Kanan mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Rokan Hilir,  Drs H Jamiluddin. 

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Wabup pada saat meninjau langsung kondisi jembatan yang juga merupakan batas wilayah kepenghuluan Bagan Nibung - Kelurahan Simpang Kanan Kota, Senin (10/12/2018).

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Simpang Kanan yang telah memasang garis polisi disekitar jembatan.  Hal ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi adanya korban, " kata Jamiluddin.

Menurut orang nomor dua di negeri seribu kubah ini lagi, kepedulian pihak kepolisian juga patut mendapatkan apresiasi.  Selain menjaga lokasi,  juga mendapatkan kabar kalau pihak kepolisian membantu perbaikan jembatan tersebut. Dan ini perlu diberikan apresiasi pula.

Untuk menyikapi apresiasi wabup tersebut, Kapolsek Simpang Kanan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi juga mengaku apresiasi tersebut akan dijadikan sebagai pemacu semangat kerja. 

"Yang jelas, kita juga mengucapkan terimakasih kepada pak wakil bupati yang langsung meninjau lokasi jembatan ini. Kalau masalah sanjungan itu,  kita jadikan sebagai pemacu semangat untuk meningkatkan kerja kami dari pihak kepolisian yang ingin lebih dekat dengan masyarakat, " kata Boy mengakhiri. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar