AJO Indonesia Rekrut Media Kecil, Lawan Dominasi Konglomerasi Media Besar

Crew AJO Indonesia foto bersama Pra Rapimnas AJO Indonesia

JAKARTA/86 - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online (DPD AJO) Indonesia, DKI Jakarta, Ridwan Ewako mengaku bangga dengan Ketua Umum DPP AJO Indonesia Rival Achmad Labbaika Alhasni.

 

“Pasalnya, dengan merekrut media-media kecil, di seluruh Indonesia, dengan menggunakan konsep tekhnologi digital, kemudian dengan kompetensi diharapkan bisa mengurangai konglomerasi media-media besar, ” tutur Ridwan, Ewako yang juga Pemimpin Redaksi bening media, Sabtu (15/12/2018).

 

“Kita lawan dominasi konglomerasi media media besar, jelas Ketua DPD AJO Indonesia, DKI Jakarta, pada kegiatan Pra Rapimnas AJO Indonesia, di Alia Matraman Hotel, Jakarta Timur.

 

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP AJO Indonesia Rival Achmad Labbaika Alhasni, berharap kepada semua pengurus DPD, DPC se Indonesia harus bisa mematang, untuk agenda Rapimnas pada Februari 2019 mendatang.

 

“Sehingga diharapkan AJO indonesia bisa menjadi konstituen bagi Dewan Pers, khususnya media online yang berbasis on line, ” katanya.

 

Ketua DPC AJO Indonesia, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Herman Khadafy beterimakasih atas pencerahan serta pengetahuan mengenai bisnis on line yang ditransperkan pengurus pusat kepada peserta yang hadir.

 

“Khususnya kami yang dari Kabupaten Rokan Hulu, merasa mendapat ilmu baru, setalah mengikuti kegiatan ini,” pungkas Herman Khadafy.

 

Terlihat, sejumlah pengurus, DPP DPD dan DPC aktif mengikuti sesi demi sesi dari kegiatan Rapimnas tersebut. Apalagi kegiatan dikemas berupa dialog antara peserta yang hadir dengan pengurus-pengurus pusat. (Rilis/Detikperistiwa.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar