Ciptakan Rasa Aman, Polsek Simpang Kanan Laksanakan K2YD

Kegiatan K2YD Polsek Simpang Kanan

SIMPANGKANAN/86 - Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga menjelang akhir tahun dan pergantian tahun, untuk itu jajaran Polsek Simpang Kanan rutin melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

 

Kegiatan yang dipusatkan didua lokasi,  yakni jalan M Yazid tepatnya di depan Mapolsek Simpang Kanan dan depan diwarung Yunus pada hari Sabtu (15/12) mulai pukul 21.00 wib - 23.00 wib.

 

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi kepada Riau86.com mengatakan,  bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya menyasar pada tindak pidana penyalahgunaan narkotika dan Premanisme.

 

"Dalam giat ini kita lakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang sedang melintas serta melakukan penggeledahan serta surat-surat kendaraan baik roda dua dan roda empat, " jelas Boy Setiawan. 

 

Selain melakukan pemeriksaan, lanjut mantan Kapolsek Rimba Melintang pihaknya juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemuda yang didapati petugas saat berada di dalam warung. 

 

"Kita juga menyampaikan kepada pemuda yang sedang berkumpul. Agar tidak terlibat narkoba serta tidak melakukan perbuatan yang dapat melanggar hukum. Dan kita juga melalukan pemeriksaan indentitas diri," kata Boy mengakhiri. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar