Jonni Pakkun Jabat Wakil Ketua Umum DPP AJO Indonesia

JAKARTA/86- Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia  menunjuk Jonni Pakkun untuk memangku jabatan strategis di DPP AJO Indonesia sebagai Wakil Ketua Umum. Pengangkatan Wakil Ketua Umum adalah keputusan yang tepat sesuai AD dan ART AJO Indonesia.

 

"Yang kita lakukan sudah sesuai dengan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga AJO Indonesia. Penetapan ini sudah melalui kajian bersama seluruh pengurus DPP  AJO Indonesia bersama Dewan Pembina," ujar Ketua Umum DPP AJO Indonesia, Rival Achmad Labbaika didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) AJO Indonesia, Zulfasli di Kantor DPP AJO Indonesia, Jakarta, Senin (17/12/2018).

 

Rival mengatakan, bahwa tugas Pakkun kedepannya untuk melakukan pembinaan di wilayah Indonesia bagian Barat. "AJO Indonesia punya visi dan konsep bisnis yang akan segera kita luncurkan. Kita menegaskan, AJO Indonesia berbeda dan siap bersaing dalam era industri digital 4.0," tegasnya.

 

Sementara itu, Sekjen AJO Indonesia, Zulfasli mengungkapkan pengangkatan Jonni Pakkun sebagai satu langkah taktis AJO Indonesia menuju Rapimnas bulan Februari 2019 mendatang. AJO Indonesia siap bergerak ke tahap selanjutnya baik secara organisasi maupun secara bisnis. 

 

Jadi penyempurnaan struktur organisasi ini sebagai langkah untuk memacu pencapaian target organisasi dan bisnis. Tentu dengan pertimbangan menyeluruh, menunjuk beliau sebagai Wakil Ketua Umum.

 

Ada baut yang tidak pas ukurannya, yang menyebabkan pergerakan kapal tidak maksimal, tambah jurnalis senior ini menganalogikan. 

 

Zulfasli mengakui, keputusan ini akan memiliki konsekuensi terhadap DPD AJO Indonesia Kepri. "Ini tentu menyebabkan ada beberapa hal tekhnis yang harus juga didelegasikan ke teman teman ditubuh DPD Provinsi Kepri, karena saat ini Jonni Pakkun adalah Ketua DPD AJO Indonesia Provinsi Kepri. Harapan saya, teman teman di Kepri bisa mengambil langkah bijaksana yang diperlukan," kata Zulfasli mengakhiri. (Rilis)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar