Selain Ucapkan Tahniah, Suyadi Ajak Warga Jaga dan Manfaatkan Gedung

Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir, Suyadi SP bersama dengan Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi saat menghadiri kegiatan HUT dan peresmian kantor kepenghuluan Jadi Makmur
Loading...

BAGANBATU/86 - Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir,  Suyadi SP mengucapkan tahniah dan selamat atas hari jadi kepenghuluan Jadi Makmur kecamatan Bagan Sinembah yang ke 4 serta peresmian kantor kepenghuluan yang baru.

 

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir,  Suyadi SP kepada Riau86.com, Rabu (19/12/2018) saat diminta tanggapan seputar dua kegiatan tersebut.

 

"Pertama, tentu kita ucapkan tahniah dan selamat kepada kepenghuluan Jadi Makmur yang usianya baru 4 tahun, namun sudah mempunyai kantor penghulu megah yang dibangun oleh pemda Rokan Hilir, " ujarnya. 

 

Selain itu, lanjut politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini lagi sudah seharusnya pula masyarakat sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten.  Jadi sudah seharusnya kalau warga masyarakat mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak bupati. Karena dengan adanya kantor baru ini masyarakat sangat gembira.

 

Hal ini terbukti pada saat dilaksanakan peresmian kantor penghulu ditunjukkan dengan kehadiran warga masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam acara tersebut.

 

" Harapan saya kepada Penghulu dan seluruh masyarakat kepenghuluan Jadi Makmur wajib menjaga dan memanfatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya. Dan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh warga, " harap Suyadi. 

 

Selain gedung kantor kepenghuluan, diarea yang sama juga ikut dibangun balai pertemuan kepenghuluan. Dimana halaman yang luas serta letaknya yang strategis. Sehingga kedepannya setiap acara kepenghuluan dan hiburan hari besar dapat dipusatkan diarea kantor penghulu ini. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar