Gundukan Tanah Seperti Kuburan dan Pohon Pisang Ditanam Ditenggah Jalan Lintas Bagansiapiapi

Dua pohon pisang dan gundukan tanah seperti kuburan diruas jalan yang rusak, Rabu (26/12/2018) dinihari.

ROHIL/86 - Sekitar pukul 01.00  WIB dini hari, Rabu (26/12/2018) Kepenghuluan Lenggadai Hilir, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir dihebohkan dengan adanya gundukan tanah seperti kuburan dan pohon pisang ditanam ditengah Jalan Lintas Bagansiapiapi berlobang. Adapun posisi itu diruas jalan rusak didepan klinik Rohil Medika.

 

Hal itu disampaikan Robi Ariansyah (36) yang kebetulan melintasi jalan tersebut kepada Riau86.Com, Rabu (26/12/2018). Ia mengatakan, bahwa tampak dua pohong pisang ditanam di ruas jalan berlobang. Serta juga terdapat gundukan  menyerupai sebuah kuburan lengkap dengan papan nisan  yang ditaburi bunga.

 

“Karena hanya mobil kami yang pas melintas. Sedikit ada rasa takut dan cemas. Setelah dilihat lebih dekat rupanya dua pohon pisang dan gundukan tanah seperti kuburan diruas jalan rusak,” katanya.

 

Robi mengakui bahwa Jalan Lintas Bagansiapiapi ini adalah kewenangan Pemerintah Provinsi Riau. Diharapkan kepada Pemprov Riau dapat mengatasi kondisi jalan lintas Bagansiapiapi yang rusak. Barang tentu hal ini sebahagian kekesalan warga tempatan.

 

Hal yang sama juga disampaikan Zulindra diakun facebook. Dalam statusnya hingga saat foto ini di unggah belum  diketahui siapa yang telah menanam pohon pisang. Serta  membuat kuburan diruas jalan yang rusak  tersebut.

 

Mungkin sipenanam pohon pisang kesal karena jalan nya rusak parah dan tak kunjung diperbaiki hingga ia menahan phon pisang tersebut untuk menunjukkan rasa kesal nya entah dengan siapa.????? (BangDo)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar