Barisan Emak-emak PAS Rohil Gelar Jumat Berbagi

Ketua Barisan Emak-emak PAS Rohil, Ayu Anjani foto bersama saat membagikan makanan kepada masyarakat yang melintasi di Jalan Mawar, Bagansiapiapi, Jumat (11/1/2019).

BAGANSIAPIAPI/86 - Barisan emak-emak militan Prabowo - Sandi, Rokan Hilir gelar Jumat berbagi di Jalan Mawar, Kota Bagansiapiapi, Jumat (11/1/2019). Jumat berbagi ini kali pertama memberikan makanan kepada masyarakat.

 

“Ya, ini kali pertama kita lakukan langsung didepan sekretariat Gerakan Relawan Prabowo - Sandi. Kegaitan ini dilakukan setiap Jumat. Dan tempat lokasi berbeda-besa hingga ke Sinaboi nanti,” kata Ketua Barusan Emak-emak Militan PAS, Rohil, Ayu Anjani kepada Riau86.Com. 

 

Ayu, menjelaskan bahwa agenda ini sudah sejak lama akan dilaksanakan. Karena barisan emak-emak militan PAS Rohil baru mendapat izin dari KPU dan Bawaslu Rohil. 

 

Maka kegiatan Jumat berbagi ini digelar. Dihari pertama ini barisan emak-emak PAS Rohil membagikan 100 gelas makanan. Dan ini mendapat perhatian besar masyarakat yang melintas dijalan Mawar.

 

“Saking banyak yang antusias dari relawan. Jumat yang akan datang makanan yang akan diberikan kepada masyarakat akan bertambah. Yang jelas kegiatan Jumat berbagi ini terus berkesinambungan dilaksanakan,” kata Ayu mengakhiri. (BangDo)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar