Asyik Pacaran

Sepasang Remaja Ini Malah Kena Begal Motor

Ilustrasi

PEKANBARU/86 --- Sepasang kekasih yang lagi asyik berduaan di sebuah lapangan kosong di Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Tiba-tiba sepeda motor mereka justru dirampas begal.

PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (25/1) lalu sekitar pukul 21.30 WIB. Kala itu korban atas nama Chandra tangah berduaan dengan pacarnya.
Pelaku yang belakangan diketahui bernama Abdiansyah mendatangi keduanya dengan membawa linggis. Sempat terjadi perkelahian antara Abdiansyah dengan Chandra.

" Ketika pelaku akan mengambil paksa motor korban, sempat terjadi perkelahian. Ketika korban terjatuh dari motornya, pelaku langsung membawanya," kata Misran, Minggu (27/1/2019).

Atas peristiwa tersebut akhirnya korban membuat laporan ke polisi. Pihak kepolisian setempat melakukan penyelidikan di lapangan.

Dan keesokan harinya, Sabtu (26/1) pelaku berhasil diringkus. "Atas peristiwa tersebut, kini pelakunya sudah bisa ditangkap. Kasusnya lagi diproses lebih lanjut," ujar Misran.

" Barang bukti sepeda motor Honda Beat milik korban berhasi disita. Termasuk linggis sebagai alat kejatan memukul korban juga disita," jelasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar