Diduga Korban Penganiayaan

Mahasiswa ATKP Meninggal Tak Wajar di Kampus

Ilustrasi

MAKASAR/86 -- Seorang mahasiswa Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar, Aldama Putra (19) meninggal dunia.

Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Sayang Rakyat dengan penuh luka lebam dan luka di bagian dalam tubuhnya. Sejak kecil, Aldama diharapkan keluarganya kelak dapat menjadi kebanggaan. Anak laki-laki dari Daniel itu kini pupus.

" Selamat jalan anak ku," tulis ayahnya di akun facebook Samna Bhayangkara, Selasa (5/2/2019).

Walau penyebab kematian Aldama masih simpang siur, ayahnya menganggap ada hal yang tidak wajar dibalik kematian putranya. Hal ini dikarenakan saat pihak keluarga melakukan otopsi terhadap jazad Aldama, ditemukan sejumlah luka lebam.

Samna menduga, luka itu akibat penganiayaan. " Anak kami pergi sekolah baik-baik, pulang-pulang bawa jenazah, alasannya jatuh di kamar mandi tutur pengasuh," tulisnya.  

" Ternyata setelah diotopsi anak kami (diduga) dianiaya senior dan rekan-rekannya," tulisnya.

Sementara kepolisian telah memeriksa sebanyak 22 saksi terkait kasus meninggalnya korban. Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo mengatakan pemeriksaan dilakukan secara maraton, dari kemarin pagi sampai tadi malam.  

"Jadi untuk sementara kami menetapkan satu tersangka atas inisial MR. Adapun pelaku, sampai saat ini saya telah memeriksa 22 orang saksi," kata Dwi.

Dalam kasus ini sudah menetapkan satu tersangka yakni MR (21). " Jadi hanya karena melihat ada pelanggaran di saat selesai IPL, dan saat pulang menurut informasi korban tidak menggunakan helm ke kampus itu," jelas Dwi. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar