Wartawan Asal Sumut Tewas Tersambar Kereta

Ilustrasi

TANGERANG SELATAN/86 -- Seorang pria bernama Syaid Muhajir Taufik (34) tewas tersambar kereta di rel Kereta Api Jalan Cendrawasih V, RT07 RW02, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (6/2/2019).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.30 WIB. Sejumlah saksi mengungkapkan, korban sempat berupaya menghadang laju kereta di tepian rel, namun bisa dicegah oleh warga sekitar. 

Kemudian korban melakukan hal yang sama untuk kedua kali, hingga akhirnya tak dapat diselamatkan. Korban tersambar kereta yang melintas dari arah Serpong menuju Tanah Abang, Jakarta.

"Saksi menyebutkan bahwa korban ini sudah sempat diselamatkan warga sebelum tertabrak, lalu untuk yang kedua kalinya korban tersambar dan akhirnya meninggal dunia," terang Kompol Donni Bagus Wibisono, Kapolsek Ciputat.

Dan saat ditemukan, tubuh korban meninggal dunia setelah mengalami luka parah di bagian kepala, tangannya pun terlihat patah.

Berdasarkan KTP yang ditemukan, pria bertubuh gempal yang mengenakan celana jeans pendek itu berprofesi sebagai wartawan. Namun beberapa wartawan yang bertugas di Kota Tangsel tak ada yang mengenalinya.

Korban beralamat di Dusun II, Perkebunan Saidadap III IV, Saidadap, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Jenazahnya langsung di larikan ke rumah sakit guna dilakukan otopsi, seraya menunggu kedatangan pihak keluarga.

" Identitasnya wartawan. Masih kita selidiki, kenapa korban ini berada di sekitar rel hingga tersambar," ujar Donni. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar