*Pelantikan DPD II Partai Golkar Rohil 2019-2024

”Ayo...Kerja Keras Demi Capai Target Pemilu”

Foto bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rahman MBA, dengan H Fuad Ahmad sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2019-2024 beserta anggota di G

BAGANSIAPIAPI/86 - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rahman MBA, secara resmi melantik H Fuad Ahmad sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2019-2024 di Gedung Misran Rais, Senin (11/2/2019). Ia berpesan, untuk mencapai target di Pemilu 2019 ini perlu kerja keras.

 

“Setakat ini kendali partai berada ditangan H Fuad. Tugas demi tugas yang di emban kepada beliau sesuai program kerja dann ADRT partai Golkar. Maka sedari itu kita perlu kerja keras dalam menghadapi Pemilu didepan mata ini,” katanya politisi Golkar Riau.

 

Ia menjabarkan, perlu melakukan koordinasi kepada jajaran pengurus serta melakukan sosialisasi di tengah masyarakat. Terutama soal pencoblosan akan ada lima kertas, itu menjadi tugas partai Golkar bagaimana mensosialisasikan kepada masyarakat. 

 

Tujuan tentu bagaimana masyarakat memberikan mandat melalui pesta demokrasi. Golkar sudah mempunyai target dan komitmen dalam Munas Golkar harus memenangkan yang diusung

 

“Maka kita wajib memenangkannya. Masing masing dapil sudah memiliki strategis. Mudah-mudahan bisa menang dalam pilkada nanti,” kata Andi seraya berharap.

 

Sementara itu, Bupati Rokan Hilir H Suyatno menambahkan, bahwa semua partai sama, soal politik itu biasalah. Menghadapi Pileg dan Pilpres, mari menjaga satu dan kesatuan.

 

“Kita berikan hak politiknya, itu rakyat berhak berpolitik. Dalam membangun komunikasi politik itu biasa,” kata orang nomor satu Rohil mengakhiri. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar