Lagi, Polisi Geruduk Rumah Buruh Tua

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan menyerahkan langsung bantuan sembako

SIMPANGKANAN/86 -- Dalam rangka mendekatkan diri serta berbagi dengan sesama, jajaran Polsek Simpang Kanan kembali mendatangi rumah warga kurang mampu.

Dan kali ini giliran rumah milik seorang buruh yang bernama Lina (61) di jalan Rawa Mulia RT 03 RW 09 Dusun Rawa Mulia kelurahan Simpang Kanan, kecamatan Simpang Kanan.

Tim sedekah Jumat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi itu mendatangi rumah target pada Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 12.00 wib.

" Alhamdulillah, hari ini kita keluarga besar Polsek Simpang Kanan kembali berbagi dengan warga kurang mampu," kata Boy.

Boy juga mengungkapkan, bahwa dalam kegiatan kali ini pihaknya menyerahkan bantuan sembako kepada Lina. " Kita menyerahkan dua karung beras 10 kg, satu kardus mie Instan, dua papan telur, dua kg gula pasir, dua kg minyak goreng, dua kotak teh serta dua kaleng susu kental manis," katanya.

Adapun kegiatan Sedekah Jumat ini menurut mantan Kapolsek Rimba Melintang ini dilakukan oleh Polsek Simpang Kanan tersebut juga mendapat apresiasi serta tanggapan yang sangat positif dari masyarakat khususnya keluarga penerima sedekah.

" Ini adalah wujud kepedulian kita Polri umumnya dan Polsek Simpang Kanan khususnya peduli dan berbagi rezeki terhadap masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah Kecamatan Simpang Kanan," kata Boy lagi.

Dalam kesempatan itu dirinya juga meninggalkan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. " Mari kita sama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif dan tidak mudah termakan oleh berita-berita hoax, " imbau Boy Setiawan.  (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar