Di Dumai, Sandiaga Uno Disambut Ribuan Pendukung

Ribuan massa pendukung menyambut kehadiran cawapres Sandiaga Uno

DUMAI/86 --- Ribuan masyarakat Kota Dumai mulai dari pelosok hingga perkotaan tumpah ruah menghadiri kampanye dialogis Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandiaga Uno) di pelataran Viva cafe Jalan Ombak, Senin (4/2/19) sore.

Pantauan awak media dilapangan, ribuan masyarakat penuh sesak memadati kampanye dialogis mengangkat tema 'Buruh Sebagai Penguat Pembangunan Daerah'.

Dalam orasinya, Sandiaga Uno berjanji akan membuka lapangan kerja baru seluas-luasnya. "Pilih Prabowo- Sandiaga Uno kami berjanji akan membuka lapangan kerja baru seluas luasnya. Saya berjanji akan menghapus outsourcing dan tidak akan ada penindasan buruh, serta memperjuangkan gaji buruh sesuai UMP/UMK," kata pria kelahiran Riau ini. 

Dihadapan ribuan masyarakat, Sandiaga berjanji akan menurunkan harga kebutuhan pokok. Sehingga masyarakat dapat menikmati harga murah dan sebagai wujud kepedulian kepada para petani pihaknya akan turunkan angka impor lalu menggalakkan ekspor.

" Kami juga akan memikirkan masa depan penerus bangsa dengan menyiapkan beasiswa untuk pendidikan yang lebih baik. Karena penerus bangsa kita ini harus mendapatkan hak pendidikan yang berkualitas demi lahirnya SDM handal," ujarnya berapi-api.

Sandiaga mengingatkan kepada ribuan masyarakat Kota Dumai untuk bersama-sama memenangkan pasangan Capres dan Cawapres RI nomor urut 02 pada 17 April 2019 mendatang dengan tujuan mewujudkan janji-janji tersebut.

"Jadilah pemilih yang bijak dan mari kita pilih nomor urut 02. Mari bersama kita mengawal TPS agar jangan sampai satu suarapun hilang. Dan mari kita jaga persaudaraan, walau ada perbedaan pilihan politik persaudaraan tetap terjaga," tegas Sandi.

Tak hanya masyarakat dalam kampanye dialogis Sandiaga Uno di Dumai, juga dihadiri simpatisan dari partai politik pendukung seperti simpatisan dari Partai Demokrat, PKS, PAN, Partai Gerindra dan Partai Berkarya.

Kampanye dialogis Sandiaga Uno dimulai Pukul 17.00 WIB sampai Pukul 18.00 WIB. Sebelum ke Dumai Sandiaga Uno mampir di Kabupaten Siak. Setelah kampanye dialogis di Viva Food Court, Sandiaga Uno salat magrib berjamaah di masjid Habiburahman dan selanjutnya menghadiri Tabligh Akbar di lapangan Bukit Gelanggang Jalan HR Soebrantas. (mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar