JC Imbau Masyarakat Simpang Kanan Harus Kompak Dukung BiJaK di Pilkada Rohil

Calon Wakil Bupati Rokan Hilir, Jhony Charles, BBA,MBA dalam orasinya bahwa Simpang Kanan ini ada dihatinya saat Kampanye Dialogis BiJaK di Kelurahan Simpang Kanan, Kecamatan Simpang Kanan, Kamis (24/10/2024) malam.

SIMPANG KANAN/86 – Calon Wakil Bupati Rokan Hilir, Jhony Charles, BBA,MBA mengimbau kepada masyarakat untuk kompak mendukung pasangan calon Bupati Rohil, H Bistamam - Calon Wakil Bupati Rohil, Jhony Charles (BiJaK) dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Rohil, 27 November 2024 mendatang. Hal utu terkuak dalam Kampanye Dialogis BiJaK di Kelurahan Simpang Kanan, Kecamatan Simpang Kanan, Kamis (24/10/2024) malam.

"Jika ingin Kecamatan ini ada Perubahan, masyarakat harus kompak dukung BiJaK di Pilkada Rohil. Karena kami melihat banyak yang perlu dibenahi disini, Simpang Kanan ini juga ada dihati saya," kata JC disela orasi tadi malam.

JC mengutarakan bahwa banyak program yang ditawarkan kepada masyarakay Simpang Kanan. Mulai dari sarana prasarana infrastruktur jalan termasuk masalah kesehatan.

Tidak hanya itu, masalah pendidikan juga akan menjadi prioritas. Dan paslon BiJaK juga akan membuka peluang tenaga kerja dengan mendirikan PKS serta SPBU di Simpang Kanan.

Apalagi di Simpang Kanan ini jarak tempuh kota Bagansiapiapi memakan waktu berjam-jam. BiJaK juga akan membuka kantor pelayanan dalal hal membuat Kartu Kelurga, KTP dan Akte Kelahiran di Simpang Kanan.

"Apalagi kita lihat, seluruh jalan disini masih gelap gulita. Jika amanah ini diberikan kepada BiJaK, Inshaa Allah Simpang Kanan tidak lagi menjadi halaman belakang di Rohil," kata Jhony Charles seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar