Milenial Rohil Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024

Para milenial Rohil deklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin, maju pada Pemilihan Presiden RI periode 2024-2029

KUBU/86 - Kelompok milenial Rokan Hilir mendeklarasikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin, maju pada Pemilihan Presiden RI periode 2024-2029. Deklarasi pencapresan Gus Muhaimin tersebut berlangsung di Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (24/6/2023).

"Kami dari para milenial Rohil mendukung penuh Ketua Umum PKB Gus Muhaimin maju pada Pilpres 2024 mendatang dan siap memenangkan Gus Muhaimin sebagai capres di Provinsi Riau pada pemilu mendatang," kata Ketua Milenial Rohil, Indah kepada Riau86.com.

Indah menguraikan, pihaknya meyakini kalau Gus Muhaimin adalah sosok yang tepat memimpin bangsa Indonesia kedepan karena kepeduliannya kepada masyarakat bawah. Hal ini terbukti dari banyak program yang telah diperjuangkannya untuk kesejahteraan rakyat selama ini.

Oleh sebab itu, bersama para milebial sebagai  pendukungnya siap memperjuangkan agar PKB dan Muhaimin Iskandar menang pada Pemilu 2024 mendatang. Para milenial akan terus bergerak mensosialisasikan Gus Muhaimin kepada masyarakat Rohil.

Sementara itu Ketua DPC PKB Rohil, Abu Khoiri menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para milenial Rohil lyang siap bersama-sama memperjuangkan Gus Muhaimin maju sebagai Capres 2024 nanti.

"Dukungan ini merupakan bentuk kesiapan kita untuk mendorong Gus Muhaimin sebagai capres 2024 mendatang. Semoga pada Pilpres nanti Indonesia mendapatkan pemimpin yang terbaik dan peduli kepada masyarakat bawah," kata Abu Khoiri seraya berharap.

Disamping itu juga, para ibu-ibu bola bolly di Kelurahan Bagan Sinembah Kota, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kecamatan Rokan Hilir, juga mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden tahun 2024 mendatang. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar