Mayat Wanita Ditemukan Dalam Mobil

Istimewa

GOWA/86 --- Sesosok mayat wanita ditemukan di dalam sebuah mobil di Gowa, Sulawesi Selatan. Mayat tersebut ditemukan duduk di jok penumpang depan.

Mayat ini ditemukan warga Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa dalam sebuah mobil berwarna biru, Jumat (22/3/2019) sekitar pukul 08.00 Wita. Saat ditemukan, leher mayat tersebut tersangkut sabuk pengaman.

" Kami mendapatkan kiriman mayat dari polisi," kata Paur Doksit Biddokes RS Bhayangkara, AKP Zulkarnaen saat dikonfirmasi, Jumat (22/3/2019).

Zulkarnaen mengatakan pihaknya belum memeriksa kondisi jenazah. Sehingga belum diketahui ada-tidaknya bekas kekerasan pada tubuh jenazah. "Mayat belum kita periksa menunggu penyidik dari polisi," ungkapnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah, Kepala Humas Polres Gowa, Tambunan juga membenarkan penemuan mayat ini. Namun Tambunan tak menjelaskan apa-apa, baik itu identitas maupun penyebab kematian wanita tersebut.

"Iya betul kami temukan mayat berjenis kelamin perempuan. Namun saat ini kita masih dalam pemeriksaan," ujarnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar